Email Subscription box byLatest Hack

01 October 2012

Untung Tidak Pernah Seberuntung Ini

Holaa..
See you again in my blog. It’s tumblr. Yes, but it’s my blog. So what? *ngajak berantem*

Kali ini saya cuma mau berbagi cerita tentang ‘keberuntungan’. Beberapa orang percaya mereka selalu beruntung, beberapa lagi menolak mempercayai mereka sedang sial. Tapi bagi saya, 26 September 2012 adalah hari paling beruntung sepanjang hidup. Tanpa diduga-duga, saya memenangkan tiga kuis di twitter. Iyah, tiga kuis dalam sehari!!! *salto disusul kayang indah*

Kuis pertama bertema #HILITE4nniversaykuis. Dalam rangka ulangtahun yang keempat, band Indie yang masuk dalam fave playlistku ini mengadakan kuis dengan 4 pertanyaan. Yaa..walaupun saya kenal banget sama manajernya tapi ini benar-benar keberuntungan. Penjurian menjatuhkan pemenangnya ke akun twitter @restuwashere.



Kuis kedua adalah kuis dari film yang lagi happening banget di kalangan anak gaul eh galau di seluruh Indonesia. Yap, apalagi kalo bukan Radio Galau FM. Awal nonton film ini saya cuma pengen liat wajah uwnyu Natasha Rizki, eh pas nonton jleb banget ni cerita sama kisah perjalanan asmara bocah keren yang lagi nulis blog ini. Jleb kedua datang dari soundtracknya :|. Whatever, sutradara film ini menjanjikan hadiah bagi penonton dengan jumlah tiket terbanyak dalam hari itu, lalu di post di twitter via twitpict. Voila, saya menang dengan 6 tiket di tangan plus cewek-kece-jomblo-tapi-galau di latar foto itu, pfft, piss Har :pV.



Kuis ketiga adalah #DinnerwifMadameLSA. Kuis ini simple, tweeps (sebutan untuk orang yg pake twitter, gue gak ngerti kenapa mesti tweeps, kenapa gak twitterer aja? Whatever, lanjuuuttt *ala-ala Ariel*) diharuskan mem-follow dan menuliskan sebuah tweet yang bertema kasih sayang dan ditujukan untuk orang tersayang. Voila, tweet saya diangkat sebagai pemenang. Alhasil duduklah saya dan Harli si cewek-kece-jomblo-tapi-galau di sebuah rumah makan di salah satu Mall besar di kota Makassar ini. Ini tweet saya.



Didera semua kenikmatan yang mengejutkan ini saya masih tetap jomblo…(Eh kok saya nulis ginian, ya?)

Untung tak pernah seberuntung ini…

0 comments:

Post a Comment