Email Subscription box byLatest Hack

27 September 2012

Keepcalm-O-Matic

Pagi ini saking gak ada kerjaan nyasarlah saya ke rumah kedua saya. Rumah yang ada wifi dan kopi yang tinggal mencet udah jadi.


Laptop dibentangkan diatas meja, upil dikeluarin semua dan sedikit nyabutin bulu kaki berselancar-rialah saya. Berawal dari nyari avatar buat twitter anonim eh nyasar ke sebuah site lucu-lucuan. Yapp kayak judul blog ini, situs Keepcalm-O-Matic yang beralamat di http://www.keepcalm-o-matic.co.uk/ menyediakan fasilitas untuk meng-generate gambar dengan tema “KEEP CALM” yang marak digunakan anak muda sekarang untuk berorasi terhadap sesuatu. Saya ingat banget saat Ariel ex-Peterpan keluar dari penjara, beberapa orang memasang display picture BBM dan avatar twitter dengan “KEEP CALM ARIEL IS BACK”. Kereeen…


Nah dari site tersebut saya banyak mendapat inspirasi seketika dan membuat beberapa pict yang menurut saya imajinatif, tsah. Inilah sekian dari beberapa contoh :


KEEP CALM AND LOVE CATS



Gambar ini dibuat dengan ide simple. Saya suka kucing. Sekian.



KEEP CALM AND BOMBE’ KANTONGAN


Nah ini idenya dari sebuah gerakan dunia tentang Go Green. Beberapa saat lalu, di twitter muncul gerakan dengan hashtag #bombekantongplastik, karena kepanjangan jadi saya merevisinya menjadi BOMBE’ KANTONGAN. Bombe’ sendiri berasal dari Bahasa Makassar yang artinya benci. Seperti saya, benci bumi saya sakit karena kebanyakan makan sampah plastik.



KEEP CALM AND USE iPhone 5



Nah ini nih yang jadi perbincangan dunia sekarang. Bahkan jadi trending topic hampir seminggu ini. iPhone 5 yang baru didirikan perusahaan raksaksa Apple asuhan Steve Jobs, my influence. So, i present to you this picture, Steve.



KEEP CALM AND THROW IT TO THE WINDOW



Gak, saya gak benci Windows kok. Saya masih pake produk yang satu ini di komputer saya. Hanya ekspresi kekecewaan terhadap sistem-berbayar.



KEEP CALM AND WHERE IS THE SCROLL



Yang ini terinspirasi dari salah satu film jagoan saya, National Treasure. Di seri kedua, Book of Secrets, diangkat soal lambang negara adidaya yang satu ini yang ternyata menyimpan banyak misteri. Di film tersebut dikisahkan sang elang memegang sebuah scroll seperti dokumen bukannya padi-gandum seperti yang terlihat pada logo diatas. CMIIW.



KEEP CALM AND STANDING FOREVER



Yang ini jangan ditanya. Ini band paling nge-top. Ngalahin Linkin Park ato bahkan Creed yang bakal datang ke Makassar dalam waktu dekat ini. So, i present to you all this picture, my friends.



KEEP CALM RESTU WAS HERE



Blog ini ditutup dengan gambar keren yang satu ini. Gue bangeeeetttt :p

Categories:

0 comments:

Post a Comment