Email Subscription box byLatest Hack

08 October 2012

Makassar, 8 Oktober 2012

Holaa..


Akhirnya posting lagi. Gak ada kesempatan posting efek sibuk hari-hari terakhir Musik Atau Mati kemarin sih.


Mmm… Sebenarnya gak punya ide apa-apa sih buat posting, so saya cuma pengen share kejadian-kejadian belakangan aja yah.


Kemarin akhirnya dengan mata-kepala-pundak-lutut-titit-lutut-titit saya melihat band idola dari kecil, SHEILA ON 7 woohooo..!! Oke menurut kalian mungkin saya over, tapi menurut saya, So7 adalah band Indonesia yang wajib ditonton sekali seumur hidup. Bagi saya, selain band idola, Sheila on 7 juga band yang menemani perjalanan hidup. Saya pertama kenal band ini sekitaran SMP dengan single fenomenalnya, Dan. Pertama kali saya belajar gitar juga lagunya So7, Buat Aku Tersenyum. Banyak hal-hal yang saya alami juga ‘kena’ dengan lagu-lagunya. So, thanks So7 sudah mampir ke Makassar dan mewujudkan salah satu mimpiku. Bondan And Fade 2 Black juga gak kalah seru penampilannya malam itu :D


Lalu apalagi yah? Oiyah denger kabar keluarga besar bakal tur Eropa. Gak, saya gak ikut, itu udah jelas hehe. Tapi tetep, saya nitip foto-foto pemandangan dan venue-venue disana. Tau nih, belakangan pengen aja liat tempat-tempat baru. Tujuannya sih untuk merangsang hasrat nulis lagi. Tau deh kok bisa sampe segitunya. Ada gak yah nama kelainan ato penyakit kayak gitu hahaha… Semoga gak ada. Oiyah efek mereka pergi tur, saya jadi bisa pinjem sepeda sepupu demi proses penurunan berat(perut) badan. Saya emang pengen gemuk tapi ni body udah oke perut kok tambah buncit aja. Yang ada celana pada nyanyi, “perutku dulu&; tak begini&; tapi kini tak cukup lagii&;” hehehe


Nami juga udah selesaikan proses edit dan posting ‘Fate’ sampai chapter terakhir dan udah nagih reviewnya hehe. Tenang aja, Nam bakal segera diposting kok.


Trus sekarang-sekarang juga sepi banget hari-hari. Harli dah dalam holiday trip-nya ke Bali. Tau tuh udah berapa hari disana. Berasa setahun. Susah dihubungi pula. Abis itu katanya balik sih tapi lanjut ke Toraja. Awal November malah udah di Jakarta buat kerja. Dia keterima sama ‘Orang Tua’, dasar sukanya sama om-om, eh. LOL. Peace, Har. Biarlah, dia lagi nikmatin moment wajib-sekali-seumur-hidupnya juga hehe. Happy holiday yah, Har. Nitip foto-foto juga :p


Oiyah, di Makassar lagi banjir event. Ada Road to Soundrenaline, lanjut Noah, disusul Creed, denger-denger ada Sepultura dan Musikimia juga. Wahh, MakassarTIX harus memasuki fase serius nih.


Kantor masih gitu-gitu aja. Gak seru huu.. Pak Sofyan juga cepat sembuh yah. Hmm… Oiyah soal kerjaan denger-denger ada gosip, bakal ada proyek baru di tempat yang asoy gitu. Tempatnya masih rahasia, takutnya gak jadi kan malu duluan udah di-publish hehe. Doain aja lancar trus bakal ikut kesana juga.


Mmmm… Apalagi yah? Oiyaaahhhh… Kemaren niat balikin buku karya @hurufkecil sekalian tanda tangan buku, ternyata ada event Kompas Gramedia Fair. Gilaaa itu bukuuu bejibuunnn, diskon pula. Apa mau dikata hari gini saya bokek-pake-banget-amat-sangat. Hasilnya cuma basahin buku-buku aja pake iler hehe becanda ding. Tapi aseli, totally galau kemaren tuh, heuf.


Sampai sekarang Proyek_R, sama juga gak jalan-jalan :| Ada-ada aja halangannya orang nulis. Ya mending kalo hasil tulisannya bagus, kalo jadinya gitu-gitu aja yaaa kelaut! Tapi ada yang pernah bilang, kalo nulis, tulis aja apa yang pengen ditulis. Selanjutnya bakal kebawa kemana arahnya. Gak tau tuh siapa yang bilang, saya sendiri kali yah :p


Selain itu mesti selesaikan deadline baca Rectoverso, Filosofi Kopi, Rembulan Tenggelam di Wajahmu sama Bidadari-Bidadari dari Surga. Wuihh.. Gile Tere Liye gak ada yang tipisan dikit apa bukunya? Hehe. But, I enjoy it.


Eh, tadi katanya gak ada ide nulis, tau-taunya dah panjang aja ni postingan. Yowes, pamit dulu yah readers. Lain kali disambung.


Pesan hari ini, buanglah sampah pada tempatnya!! Bombe’ kantongan!! Dan satu orang satu pohon!! Merdekaa!! Merdekaa!!


PS : Play Station (yaaaeeaaalahhhh)

0 comments:

Post a Comment