Email Subscription box byLatest Hack

13 October 2012

Uyeee~


Uyeee~

Akhirnya… finally…at last…uyeee~

Ahaha absurd banget saya nih. But here I am, so happy after all. Akhirnya kegalauan saya dua hari ini kebayar juga dengan kata “Selesai” di akhir  film berdurasi , Perahu Kertas 2! Uyeee~ (lagi ahhh :p)

Gimana gak galau, saya baru menyelesaikan novelnya 2 hari lalu melalui e-book yang bikin mata lumayan berair kalo dibaca. Selain itu saya melewatkan Perahu Kertas pertama L. Makanya agenda setelah menamatkan novel adalah nonton ending visualisasi novel tersebut. Dan tak bisa dipungkiri, novel dan filmnya membuat saya merinding di tiap plot yang disuguhkan manis dengan cerita yang memaksa perasaan naik-turun ini. Dan akhirnya tibalah saya di moment me-review novel sekaligus filmnya.

Cekidot                !

0 comments:

Post a Comment