Email Subscription box byLatest Hack

27 January 2013

Rindu?

Saya belakangan selalu merasakan rindu. Tapi, rindu akan apa? Kemudian pertanyaan itu mewakili pertanyaan-pertanyaan berikutnya yang terus muncul.

Aku tak memungkiri, aku rindu kecupan dan pelukan hangat. Aku rindu orang-orang yang pernah di dekatku. Aku rindu komunitas yang membesarkanku. Aku rindu sebagian dari masa lalu. Masa jaya maupun masa jatuh.

'Kau tak akan bisa maju jika terus berpikir ke belakang', kata sebagian orang. Bukannya masa lalu lah yang membentuk kita sekarang? Harusnya memang kita melihat kebelakang biar tidak terjerumus ke hal yang sama, kan? Pertanyaan-pertanyaan lain.

Atau kenapa saya harus merindukan mereka lagi, orang-orang yang menghancurkan hati hariku. Atau mereka yang tidak bisa menerimaku. Atau mereka yang menolak tanpa melihat sedikit kemampuanku.

Aku rindu mereka semua. Mereka membentukku menjadi kuat seperti sekarang.

Terima kasih untuk itu.

1 comment:

  1. dan awalnya aku membenci orang yang membuatku sperti itu :)

    ReplyDelete