Email Subscription box byLatest Hack

09 October 2011

Ditengah hari yang sulit panas bin galau ini gue juga baru (nyadar) nemuin kabar dunia yang menggemparkan. Ini gue yang gak tanggap, informasi ato apaan? Perasaan dari kemaren gue depan komputer berinternet deh.

Kabar yang mengejutkan itu pengen gue hantarkan dalam gambar aja yah. Soalnya gue lagi dalam fase diam (tapi tetap ngetik).


Ini nih, cekidot!

ariefmuhammad aka poconggg

Ketahuan juga wujud aslinya si @Poconggg yang ternyata diketahui bernama Arief Muhammad yang menjabat sebagai mahasiswa fakultas hukum Universitas Trisakti angkatan 2008. Menggemparkan karena dalam wujud fiktifnya dalam twitter selalu menyajikan tweet-tweet kocak nan gokil. Tidak hanya itu, dia sudah memiliki followers hampir sejuta dan bahkan belum mem-follow siapapun. Betapa ajaibnya. Tapi setelah kain kafannya terbuka apakah followers-nya akan bertahan? Atau malah akan bertahan. Apapun yang terjadi #WeLovePoconggg

ripstevejobs

Second picture is an Apple logo tribute for Steve Jobs. Salah satu pendiri produk terkemuka di dunia bernama Apple ini. Kamis, 6 Oktober lalu ia telah meninggal dunia dengan menyisakan jejak-jejak penemuannya yang memukau dunia. Logo awal Apple adalah apel yang sedikit tergigit, kini gigitan itu diisi siluet wajah Steve Jobs dari samping. Saya sendiri adalah pecinta Apple walaupun tidak memiliki satupun produk Apple. Thanks for your Legacy! 
Categories:

0 comments:

Post a Comment