Email Subscription box byLatest Hack

08 February 2013

#7HariMenulisSuratPutus

Akhirnya balik posting di blog sendiri. setelah sekian lama vakum dari blog sendiri akhirnya postingan bisa ngalir lagi. Eh, bukan berarti gak nulis loh. Belakangan lagi sibuk meramaikan blog tetangga.

Yap, gegara si eky a.k.a @Rezzurrection buat sebuah 'proyek bebersih hati' yang disebut #7HariMenulisSuatPutus, maka sebagai teman yang baik (dan juga pengen membersihkan hati, haha), maka saya hadir dengan rajinnya di proyek tersebut juga.

Banyak yang bertanya kenapa 'menulis surat putus?'

Dari cerita lepas eky, suatu kali ia bertemu temannya yang sedang asik-asiknya di depan laptop. Cerita punya cerita, temannya ini sedang berpartisipasi dalam sebuah proyek akun twitter @PosCinta yang bertema #30HariMenulisSuratCinta. Nah, pertanyaannya kita balik sekarang, kenapa sih harus 'menulis surat cinta'? Cinta bukan hanya yang indah-indah saja, kan? Cinta bukannya memiliki banyak kepahitan terselubung?

Dari ide inilah akhirnya ia mencetuskan tema #7HariMenulisSuratPutus. Eh, ada yang nanya lagi, kenapa harus 7 hari?

Yaaaa kalau 30 hari takutnya pada galau berkepanjangan. Kalau galau berkepanjangan siapa yang mau tanggung jawab hayooo... hahahaha

Pokoknya jangan banyak tawar, temanya adalah #7HariMenulisSuratPutus. Tujuannya adalah bebersih hati. Cukup tulis surat putus dalam rentang waktu itu dan insya Allah hati akan bersih , sebersih piring yang sudah dicuci dengan sabun cuci bebas lemak. 

Total postingan saya sendiri sudah 6 disana. yang mau baca silahkan klik link di menu "Project" di blog saya ini. Sebenarnya sih diluar target, karena saya sebenarnya ingin memuat 7 postingan disana. Apa boleh buat, waktu membatasi dan saya pikir, saya akan memuat surat terakhir di blog saya ini. Sebuah surat yang tak pernah terkirim.

0 comments:

Post a Comment